Posted on: Saturday, January 12, 2013

FITUR MENU RICANADFUNDS

Menu-menu dalam RicanAdFunds adalah sebagai berikut:
1.Member Home
Ketika kita Login ke RicanAdFunds halaman pertama adalah halaman Selamat Datang yaitu di Member Home yang menerangkan cara kerja di RicanAdFunds


2.Purchase Package
Purchase Package adalah menu untuk membeli Ads Package (Paket Iklan), Setelah masuk di menu ini, kita dihadapkan pada 2 kotak pilihan, yang pertama adalah jumlah dan harga paket dan kotak kedua adalah cara pembayarannya dengan pilihan Payment Processor yang kita pilih sebagai sumber uang kita yang akan digunakan untuk membayar.


3.Manage Position
Menu ini hanya digunakan untuk melihat masa aktif setiap posisi kita. Setiap posisi yang telah dibayar profitnya, maka Credit Days nya akan bertambah sampai masa aktif maksimal (125 hari) dan expires nya akan berubah menjadi "YES". Disini kita juga bisa melihat berapa total return yang sudah kita terima.


4.Stats
Menu ini adalah untuk melihat statistik dari semua earning kita (earning harian plus komisi referral) dan jumlah serta aktivitas perkembangan referral level 1 kita. Untuk melihat rincian referral level 1 kita, klik saja "View Downline".


5.Withdrawal
Menu Withdrawal adalah menu untuk menarik earning yang sudah kita miliki. Jika earning kita sudah mencapai $15, maka kita bisa melakukan withdrawal. Klik menu ini, maka kita akan dihadapkan pada 3 kotak isian. Kotak pertama kita isi jumlah dollar yang ingin kita withdraw (tarik), kotak kedua dipilih pada payment processor mana balance kita akan ditransfer, dan kotak ketiga diisi dengan ID (LR), atau username (STP), atau email (Egopay).


6.Promotional Center
Menu ini adalah untuk melihat link referral kita dan banner untuk promosi, serta contoh email advertising.

7.Banner Advertisement
Menu ini adalah fiture untuk memanfaatkan banner expression yang sudah kita beli melalui Ads package. Manfaatkan untuk mempromosikan BO lain yang kita miliki. Untuk banner di fiture ini adalah yang berukuran 468 x 60. Setelah kita cantumkan web url dan banner url nya, jangan lupa assign berapa credit yang akan kita gunakan. Gunakan jumlah credit lebih dari 1000 agar promosi kita lebih efektif.


8.Featured Banner Ads
Sama dengan point 7, tapi ukuran banner yang digunakan adalah 125 x 125.

9.Text Ad Advertisement
Sama dengan nomor 7, tapi disini kita hanya mencantumkan nama website atau judul utama pomosi, misalnya :

Subject: RicanAdFunds
Line1 Text Ad: The Best Income
Line2 Text Ad: 2% daily for 125 days
Website Url: http://www.ricanadfunds.com/?epuljapanese
Assign Credits: 2000

10.Manage My Processor
Menu ini adalah untuk mengedit Rekening Online kita.


11.Profile
Ini adalah menu untuk melihat profile kita, kita bisa melengkapi, mengedit data-data kita atau mengganti password.


12.Submit Testimonials
Jika anda merasa puas, jangan lupa mendukung perusahaan yang telah memberikan keuntungan pada kita. Tulis beberapa kalimat yang menggambarkan kepuasan anda atas program ini.


13.Logout
Menu terakhir ini adalah untuk keluar dari member area kita.

JANGAN DITUNDA-TUNDA LAGI... BURUAN GABUNG DI RICANADFUNDS.
Daftar Menghasilkan Dollar dari RicanAdFunds